Posted by : Shota Kamis, 05 September 2013


Type: TV Series

Episodes: 12

Genre : Comedy, Demons, Ecchi,Romance, School

Subtitle : Indonesia

Credits : TNK

Sinopsis : .....Dengan panduan Akeno-san, aku dan Michael........san menuju ke kuil utama.
Sebuah halo adalah bukti seorang Malaikat. Aku dengar ini dari Buchou sebelumnya. Bagi Malaikat, ciri paling mencolok dari mereka adalah halo di atas kepalanya dan sayap berbulu putih, dimana ciri khas Malaikat Jatuh adalah tanpa halo diatas kepala dan sayap hitam. Michael-san memiliki sayap emas. Dia memiliki aura orang luar biasa yang mengapung di sekitarnya.
Didalam kuil utama yang cukup besar terdapat sejumlah pilar besar. Dari tengah, aku merasakan terpaan kekuatan tak diketahui, dan menggelitik kulitku. Aura ini, apa ini? Serasa penuh oleh sinyal berbahaya.
“Sebenarnya, aku berniat menghadiahimu ini.”
Hah? Akankah dia memberiku sesuatu? Aku mengarahkan mataku ke arah yang Michael-san tunjuk dengan jarinya, disana terdapat sebuah pedang mengapung dengan mengeluarkan aura suci.
..........Uwah, ini pasti pedang suci! Bahkan aku yang bodoh ini sangat memahami tekanan kekuatan itu. Sejak aku pernah melihat Pedang seperti Excalibur, Durandal, aku tahu apa arti aura suci itu.
“Ini George—kalau aku mengatakan Saint George mungkin akan lebih tepat? Ini adalah Pedang Suci pembunuh Naga, Ascalon, yang dimiliki orang itu.”

Apakah yang akan terjadi selanjutnya ?? Silakan Download DxD New Episode 10 Subtitel Indonesia :

Download Episode 10 [Subtitle Indonesia] (720)

Download Episode 10 [Subtitle Indonesia] (420)



By : Nekonime

{ 1 komentar... read them below or add one }

░█░░█░░▄▀▀▄░█░░░█
░████░░████░░▀▄▀░
░█░░█░░█░░█░░░█░░

Mohon memberikan komentar yang sopan tidak mengandung sara..
terimakasih sudah mengunjungi blog saya ^^

- Copyright © 2013 AnimeJpH - AnimeJpH - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -