Posted by : Shota Jumat, 13 Juli 2012



Welcome To Newbie Hack :
Hallo Semua Sobat Newbie Hack, kali ini Blog's Newbie Hack akan memposting  Permasalahan Ayodance Dan Solusinya ,
Semoga Bermanfaat


1)Sesudah Patch, muncul tulisan : “mismatch directX”.

-Solusi: Cek DirectX nya versi berapa yang anda gunakan, jika masih versi lama, silahkan upgrade DirectXnya dengan cara mendownload di internet atau AyoDance menyediakan link untuk mendownload DirectX tersebut.


2)Tidak bisa main karena muncul tulisan : “ada masalah di Firewall” atau “Terdapat masalah pada penggunaan Firewall (Code Error = 204)”.

-Solusi: Cek apakah di PC-nya terinstall Firewall atau Antivirus yang memiliki fungsi sebagai Firewall, coba matikan Firewall atau Antivirus yang terdapat di PC-nya, lalu coba kembali jalankan AyoDance kembali. Jika masalah ini terjadi di Windows Vista, cek Compatibility dengan cara klik kanan di Audition.exe, pilih bar Compatibility, lalu pilih Mode Compatibility, pilih Windows XP.


3)Tidak bisa main, muncul tulisan : “Audition.exe close. We are sorry for the inconvenience. If you were in the middle of something, the information you were working on might be lost”.

-Solusi: Masalah ini biasanya terjadi adanya Crash dengan system di Windows, untuk itu disarankan uninstall program AyoDance, lalu bersihkan sisa-sisa registry-nya (bisa dilakukan menggunakan software khusus untuk membersihkan registry), hapus juga folder yang berisi AyoDance. Kemudian coba install kembali, dan lakukan patch dari awal hingga patch terakhir.


4)Sesudah Patch, klik Start, muncul layar hitam, lalu balik ke Desktop.

-Solusi: Cek VGA dan Memory, apakah sudah memenuhi persyaratan Spesifikasi untuk bermain AyoDance. Minimum Requirement bisa dilihat di website http://www.ayodance.com


5)Sesudah main 1-2 menit, AyoDance hang, lalu menutup sendiri.

-Solusi: Cek besar VGA dan Memory apa sudah memenuhi persyaratan, biasanya masalah tersebut terjadi jika tidak sesuai dengan persyaratan minimum. Jika persyaratan sudah dipenuhi tetapi tetap terjadi masalah, coba install ulang kembali lalu bersihkan register AyoDance (dapat menggunakan aplikasi untuk membersihkan register) lalu install kembali program AyoDance, dan lakukan patching secara berurutan.


6)Saat memulai permainan atau sesudah bermain sebentar, AyoDance menutup sendiri dan kembali ke Desktop :

-Solusi : Disarankan untuk memeriksa apakah sudah semua Patch diinstall. Kalau sudah semua dan masih juga bermasalah, lebih baik untuk menginstall ulang AyoDance secara keseluruhan dengan menggunakan DVD Installer dari kami.


7)Sesudah main AyoDance beberapa menit, komputer Restart sendiri.

-Solusi: Masalah ini biasanya besar Memory tidak mencukupi untuk bermain AyoDance, sehingga jika dipaksakan akan terjadi masalah seperti ini.


8)Main AyoDance sering terputus, padahal Ping ke web http://www.megaxus.com bagus.

-Solusi: Lihat hasil Ping-nya terlebih dahulu apakah di bawah 100 ms, jika diatas itu, tidak disarankan untuk bermain, karena akan terjadi gangguan koneksi (terputus). Dan coba Tracert ke megaxus.com, apakah koneksi tersebut melalui megaxus.openixp.net atau melalui yang lain, jika tidak melalui itu, tanyakan ke ISP yang bersangkutan agar untuk menghubungi NOC megaxus agar masalah ini bisa diselesaikan bersama.


9)Pas mau Login Game, muncul “the instruction at 0x7c9118d0 referenced memory at 0x0fff1000.the memory could not be written. Click on ok to terminate the program”.

-Solusi: Masalah itu terjadi disebabnya adanya Interrupt pada Memory, untuk itu cek besar sisa Memory-nya, atau bisa menggunakan program untuk me-refresh Memory pada PC, lalu coba kembali jalankan AyoDance.


10)Bagaimana cara Install AyoDance di Windows Vista.

-Solusi: Untuk bermain di Windows Vista, disarankan meng-copy dari PC lain yang sudah terinstall, misalnya PC lain bersistem operasi XP, copy dari computer XP tersebut ke Windows Vista.


11)Apa bisa main AyoDance memakai Speed Up dari Kartu Flexi ?

-Solusi: Cek Ping dan Tracert/Traceroute ke megaxus.com melalui koneksi (Kartu Flexi) yang digunakan, lihat responnya, jika diatas 100 ms, itu berarti tidak memungkinkan untuk bermain AyoDance.

Ex: c:/> ping megaxus.com –t

c:/>tracert megaxus.com


12)Main AyoDance memakai StarOne muncul tulisan : “A connection with the server could not be established”.

-Solusi: Masalah itu terjadi diakibatkan kegagalan koneksi ke AyoDance, cek koneksi dengan perintah Ping dan Tracert, jika di Ping ke megaxus.com terlalu jauh dan hasil Tracert ke megaxus.com tidak melalui megaxus.openixp.net, berarti ada gangguan di koneksi StarOne, silahkan hubungi customer service StarOne, dan minta tolong agar Technical Support StarOne menghubungi NOC megaxus.


13)Muncul pesan error : “File rusak / versi tidak sesuai”

-Solusi : Silahkan melakukan Refresh Proxy

Jika Warnet : Tanyakan ke Teknisi/Admin Warnet. Apabila tidak mengerti, silahkan minta bantuan dari ISP yang digunakan Warnet.

Jika Personal : Silahkan minta bantuan ke ISP yang digunakan.


14)Muncul pesan error : “………DDS is missing”

-Solusi : Kemungkinan patch yang di-download tidak lengkap (ada patch yang terlewat). Silahkan download ulang dari patch terakhir yang di-download sebelum error.


15)Muncul pesan error ketika Login : “Versi salah”

-Solusi : Silahkan download dan install patch terakhir (secara Manual) dan silahkan cek client info AyoDance anda.


16)Jika terjadi error message “Program akan ditutup karena adanya invalid data”

-Solusi : Silahkan anda lakukan install ulang Audition AyoDance anda dengan cara me-uninstall terlebih dahulu Audition AyoDance anda. Hal tersebut dikarenakan adanya corrupte file pada Audition AyoDance anda.


17)Jika terjadi error massage "Sound Card tidak terdektesi atau salah setting"

-Solusi : Silahkan anda melakukan update terhadap soundcard yang anda gunakan.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. gan kenapa pas masuk ke dancing hall ayodance keluar sendiri, ada pesan kyk gini "texture/gui/avatarmakeuproom/mr_useq_base.dds not found"

    BalasHapus
  2. kk kok pas aku main ayo dance koq keluar bacaan Data salah

    BalasHapus
  3. kenpa s gan selalu muncul data078.acv Can't Make MapView File ( Init ) ?

    mohon Penjelasan nya ya Gan terima Kasi ?..

    BalasHapus

░█░░█░░▄▀▀▄░█░░░█
░████░░████░░▀▄▀░
░█░░█░░█░░█░░░█░░

Mohon memberikan komentar yang sopan tidak mengandung sara..
terimakasih sudah mengunjungi blog saya ^^

- Copyright © 2013 AnimeJpH - AnimeJpH - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -